Ligue 1 Siap Tampung Barcelona

Ligue 1 Siap Tampung Barcelona

barcelona

Barcelona mendapat undangan untuk berkompetisi di Ligue 1 oleh salah satu fans berat klub tersebut yang juga Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls.

Diketahui bila Catalan sedang berusaha untuk mendapat kemerdekaan sehingga menimbulkan masalah anyar, usai Javier Tebas, chief executive La Liga, menyatakan Barca bisa saja didepak dari liga apabila Catalan sampai merdeka.

“Seandainya Catalan menjadi merdeka, melihat dari Peraturan Olahraga mencakup semua bagian Spanyol, Barcelona tidak diperbolehkan untuk bermain,” ujar Tebas, beberapa waktu lalu.

Maka dari itu Valls pun coba menawari Los Azulgrana bermain di Ligue 1 dan berjibaku dengan dua timterkuat di kompetisi tersebut yakni AS Monaco dan Paris Saint-Germain.

“Monaco bermain di Ligue 1, jadi kenapa tidak Barcelona? Saya adalah penggemar berat sepakbola, seorang fans Barca,” ujar Valls pada majalah Challenges.

“Mereka berada di aliran darah saya. Prancis tahu itu dan mereka tanya masalah hal itu di jalan,” lanjutnya, yang memungkinkan pertemuan antara Lionel Messi vs Zlatan Ibrahimovic.

Tinggalkan komentar